Police Story (Jing cha gu shi) (2013) - WEBRip Movies

Meskipun Chan pernah berucap bahwa ia akan pensiun pasca Chinese Zodiac, tetapi toh dalam perjalannya ia kemudian meralat ucapannya, memberikan fansnya kabar baik ketika ia memutuskan menunda masa pensiunnya sementara. Ke depannya Chan akan memilih film dengan porsi stunt yang sedikit dan lebih ramah buat tubuhnya yang mulai tua. Jadi sambutlah instalemen teranyar Police Story yang diberi tajuk Police Story 2013 ini.

Seperti seri sebelumnya, The New Police Story (2004), cerita versi 2013-nya ini tidak terkait lagi dengan 4 seri pertamanya, tidak ada lagi imej Chan Ka-Kui atau bahkan Chan Kwok-Wing dari The New Police Story, tetapi tenang saja, seperti tradisinya, Chan akan selalu menjadi sentralnya, seorang polisi Cina daratan karismatik yang penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Kali ini ia adalah Kapten Polisi Zhong Wen harus berurusan dengan seorang pemilik diskotik penuh dendam, Wu Jiang (Liu Ye) yang menyandera puluhan orang termasuk di dalamnya, putrinya semata wayangnya sendiri, Miao Miao (Jing Tian).


Bukan saja hanya tidak lagi memiliki keterkaitan cerita sejak seri empatnya saja, ketika memasuki instalemen ke-limanya 2004 lalu, wajah salah satu franchise Hong Kong ini berganti rasa dari aksi-komedi menjadi lebih kelam dan serius bahkan karkater seorang Jackie Chan pun terkena imbas dari perubahan tone-nya itu, tidak terkecuali di versi 2013 ini, nadanya masih sama suramnya, lebih suram malah, bahkan kamu bisa merasakannya sejak opening scene, adegan menampilkan Zhong Wen menodongkan pistol di kepalanya sendiri.

=> TF: Download 

=> SB: Download 

=> HF: 
Download 

=> UP: 
Download 

=> BU: Download 
Share this article :